Minggu, 04 Juni 2017

Berisik..!! Suara Knalpot Brong Mengganggu Warga Kota

    Minggu, Juni 04, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi


suarabojonegoro.com -  Suara knalpot sepedah motor yang sangat bising membuat geram warga disekitar seputaran kota Bojonegoro. Sejumlah warga mengeluh dengan maraknya pemakaian knalpot racing oleh sejumlah pengendara motor. Apalagi, saat malam Minggu.

Warga menilai hal itu sangat mengganggu kenyamanan dan ketertiban umum, karena suara bising yang ditimbulkan oleh sejumlah pengendara.

"Begitu kok enggak ditindak. Sangat menggangu warga yang sedang istirahat malam," celetuk Aries, penjaga warung kopi di seputaran kota Bojonegoro. Sabtu (3/6/17) malam.

Dari pantauan malam itu, sebagian besar para pengguna knalpot racing didominasi oleh anak-anak muda yang sering nongkrong di seputaran kota. Ada pula yang kelihatanya masih duduk dibangku SMA.

Mereka bergerumbul disuatu tempat, kemudian saat tengah malam tiba berkeliling jalan protokol kota Bojonegoro. Dengan beramai-ramai, mereka terlihat seperti club motor yang tidak tahu aturan. Ugal-ugalan dan dengan sesukanya memainkan stang gas motornya.

"Anaknya siapa itu. Kalau jatuh gimana. Nggak mau nulungi aku," celetuk Dian, warga lain saat nongkrong pinggir jalan Gajahmada Bojonegoro.

Hampir setiap malam minggu, gerombolan sepedah motor berknalpot bising berkumpul di seputaran Kota Bojonegoro. Warga berharap, pihak Kepolisian Bojonegoro menindaknya, agar memberikan efek jera. (wan/red).

Foto: Ilustrasi

Tidak ada komentar:
Write komentar