Thursday, June 22, 2017

Berlanjut di Dander, IKS.PI Kera Sakti Sapa Pemudik Dengan Takjil

    Thursday, June 22, 2017   No comments

Reporter : Arum Sekar

suarabojonegoro.com -  Setelah dibeberapa Sub Koordinator Kecamatan,  IKS PI Kera Sakti Cabang Bojonegoro melakukan kegiatan berbagi takjil dibulan Ramadhan,  hari ini Kamis (23/6/17) Dilanjutkan dengan menyapa para pemudik yang melintaa di Wilayah Ngumpak Dalem,  Kecamatan Dander,  Bojonegoro.

Takjil dibagikan oleh anggota Ranting Ngumpak Dalem,  Sub Koordinator Dander ini kepada para pemudik oleh dua ratus tangan Anggota IKS Pi Kera Sakti dengan jumlah 2.000 paket takjil yang sudah disiapkan.

Dipimpin langsung oleh Ketua Sub Koordinator Kecamatan Dander Sri Panggung,  bertempat di Jalan Kecamatan Bojonegoro - Dander, tepatnya di depan pasar Desa Ngumpak Dalem takjil dibagikan kepada pemudik baik yang melintas dari utara maupun selatan.

"Hal ini sengaja kita lakukan dijalur ini karena peningkatan volume kendaraan tinggi yang didominasi oleh pemudik, " Katanya.

Disampaikan juga oleh Ketua Sub Koordinator Dander bahwa kegiatan bagi takjil ini adalah bentuk berbagi kepada para pengguna jalan agar bisa berbuka puasa meskipum perjalanan belum selesai.

Mendampingi kegiatan tersebut secara langsung,  Ketua IKS PI Kera Sakti Putut Sugiharto memberikan apresiasi kepada para pengurus dan kepada anggota yang telah rela untuk menyediakan takjil bagi pengguna jalan khususnya para pemudik.

"Kita berharap dibulan suci Ramadhan mendapatkan berkahnya serta yang lebih utama adalah meringankan beban oara pemudik saat berbuka puasa," Jelas Putut Sugiharto.

Selain itu tetap menciptakan anggota IKS PI Kera Sakti untuk bisa berbagi sesama manusia,  dan bisa belajar saling membantu sesuai ajaran luhur di Perguruan IKS PI Kera Sakti.

"Semoga yang dilakukan saudara saudara IKS PI Kera Sakti ini dapat membantu dan meringankan para pengguna jalan, selain itu juga sebagai bentuk kebersamaan antara Anggota IKS PI Kera Sakti dan masyarakat lainnya," Pungkas Ketua Cabang IKS PI Kera Sakti Bojonegoro.  (Rum/Lis)

No comments:
Write comments