Kamis, 15 Juni 2017

Bersama Forminda, Kapolres Hadiri Safarai Ramadhan Di Baureno

    Kamis, Juni 15, 2017   No comments

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si bersama Forpimda Kabupaten Bojonegoro melaksanakan Safari Ramadhan dengan warga masyarakat di wilayah bagian timur Kabupaten Bojonegoro yang terdiri Kecamatan Baureno, Kecamatan Kepohbaru, Kecamatan Kedungadem, Kecamatan Kanor serta Kecamatan Sumberjo pada hari Rabu (14/06/2017) sore tadi yang dipusatkan di Masjid Baitul Muttaqin Desa Sumuragung Kecamatan Baureno.

Selain dihadiri oleh Kapolres Bojonegoro dan Bupati Bojonegoro, acara juga dihadiri Wakil Bupati Drs. H. Setyo Hartono, H. Lasuri selaku perwakilan DPRD Kabupaten Bojonegoro, Para Camat Rayon timur, seluruh Forpimka Kecamatan Baureno, seluruh Kepala Desa Kecamatan Baureno serta Tokoh agama dan Tokoh masyarakat Se-Kecamatan Baureno.

Sebelum acara berlangsung, seluruh Forpimda melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada para janda, lansia serta kaum duafa dan anak yatim piatu yang ada di wilayah Kecamatan Baureno. Setelah melaksanakan baksos dilanjutkan dengan sambutan dari Bupati Bojonegoro Drs. H. Suyoto yang mengajal seluruh undangan yang hadir untuk meningkatkan amal ibadah di bulan Ramadhan.

Bupati Bojonegoro juga mengapresiasi adanya kreativitas warga Desa Sumuragung Kecematan Baureno sebagai Desa produsen krupuk dan menjelaskan bahwa sesuai data akhir tahun 2016 bahwa tingkat kemiskinan Kabupaten Bojonegoro berkurang.

"Saya berharapkan kepada warga Kabupaten Bojonegoro agar lebih produktif lagi", harap Bupati.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si yang juga hadir mendampingi Bupati Bojonegoro mengungkapkan bahwa dalam acara buka puasa bersama dengan warga sebagai wujud kedekatan seorang pemimpin dengan warga yang dipimpinnya. Dengan memilih Desa Sumuragung sebagai lokasi buka puasa sebagai desa percontohan bagi desa agar lebih produktif.

"Semoga apa yang telah dibuat oleh desa ini bisa ditiru oleh desa lain di Bojonegoro", ucap Kapolres.

Sebelum waktu berbuka tiba, acara dilanjutkan dengan kultum dan doa yg dipimpin KH. Masyuri sebagai penutup yang dilanjutkan dengan Sholat Magrib serta buka puasa bersama. (Ney/Lis)

Tidak ada komentar:
Write komentar