Jumat, 16 Juni 2017

Bojonegoro Nature Fashion Week 2017 Akan Digabungkan Dengan UKM

    Jumat, Juni 16, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Pemilihan Duta Wisata Bojonegoro atau Kange Yune 2017 dan Bojonegoro Nature Fasion Week 2017 (BNFW) yang didalamnya terdapat acara pemilihan Duta Suara Bojonegoro dan pemilihan Putera Putri Batik Bojonegoro dimana acara-acara tersebut sangat positif memberikan peluang untuk berprestasi bagi Putera dan Putri Bojonegoro di bidang seni dan Budaya terutama mengembangkan seni Budaya Bojonegoro untuk kepentingan daerah Bojonegoro itu sendiri agar lebih dikenal di daerah lain di Indonesia dan Dunia. Jumat (16/06/17).

"Dan Fesion Week ini bertujuan untuk menggabungkan UKM setempat khususnya dan Jawa Timur pada umumnya agar dapat di jadikan wadah untuk menyalurkan Aspirasi atau ide", kata Martini Suarsa, Desainer saat memberikan sambutannya.

Conference Pers yang diselenggarakan di Hotel Aston Jalan MH Tamrin dan dihadiri oleh Ibu Bupati Bojonegoro, Mahfudoh Suyoto, Romi salah satu artis Ibu kota jebolan AFI, dan Amir Kepala Dinas Pariwisata. Dalam acara tersebut dihadiri pula beberapa pengusaha UKM Kabupaten Bojonegoro.

"Dalam Fashion Week ini kita membuka peluqng slebar-lebarnya dalam segi penjualan sehingga para produsen dan pengerajin mempunyai kesempatan yang lain dalam segi Promosi Produk Industrinya", tambahnya.

Sementara itu Mahfudoh Suyoto dalam sambutannya menyatakan sangat bangga dan berterima kasih kepada pemyelenggara atas kepercayaan dan suportnya terhadap pengembangan Industri UKM serta pariwisata Bojonegoro.

"Saya sangat bangga dan saya ucapkan banyak terima kasih atas suportnya terhadap Industri UKM dan Pariwisata Bojonegoro", ujarnya.

Dalam kesempatannya ini dirinya berharap semoga dengan diselenggarakannya Nature Fasion Week 2017 yang diselenggarakan sejak tanggal 05 Juni hingga 30 Juni 2017 nantinya akan lebih mampu memperkenalkan Produk-Produk UKM Bojonegoro hingga ke pasaran Internasional.

"Semoga dengan Nature Fasion Week 2017 ini Produk-Produk UKM Bojonegoro akan lebih dikenal lagi baik di Nasional bahkan Internasional", imbuhnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Amir Said selaku Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bojonegoro. Pria yang akrab disapa Pak Amir ini menuturkan bahwa selama ini pandangan masyarakat yang memandang sebelah mata tentang Duta Pariwisata yang terkesan hanya menilai dari segi fisik kecantikan dan ketampanannya saja, namun dirinya berpendapat bahwa talenta dan kemampuan Intelegensi adalah kecantikan yang sesungguhnya.

"Kemampuan talenta dan Intelegensi inilah yang perlu ditonjolkan sebab itulah kecantikan dan ketampanan yang sesungguhnya", pungkasnya. (Bim/red).

Tidak ada komentar:
Write komentar