Jumat, 16 Juni 2017

Brimob Bojonegoro Berbagi Dibulan Ramadhan

    Jumat, Juni 16, 2017   No comments

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -  Guna tetap menjalin silaturrahmi dengan masyarakat sekitar markas, dan masyarakat lainnya Subden 3 Detasemen C Pelopor, Brimob di Kabupaten Bojonegoro mengadakan pengajian akbar dan buka bersama Masyarakat. Kamis (15/6/2017).

komandan kompi Subden 3 Detasemen C Pelopor di Kabupaten Bojonegoro, AKP. Sujono mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksud untuk kegiatan berbagi bersama serta meningkatkan ukhuwah antara masyarakat dan anggota Brimob agar masyarakat dan Brimob terua bisa saling bersinergi.

Ada sekitar 700 Nasi Kotak yang dibagikan kepada masyarakat untuk berbuka puasa,  seperti dibagikan kepada Tukang Becak,  Santri Nurul Hayat dan masyarakat lainnya yang juga ikut dalam acara pengajian akbar tersebut.

"Kami bersama sama masyarakat sebelum berbuka puasa membaca asmaul Khusna secara bersama sama dan juga berdoa bersama, " Kata AKP Sujono.

Dikatakan juga Dalam Doa bersama ini berharap kekuatan dan keselamatan para anggota Brimob yang bertugas selama Lebaran atau tugas tugas yang lainnya,  dan juga berdoa untuk keutuhan dan persatuan untuk NKRI.

"Selain itu kami juga menyisikan rejeki kami untuk diberikan kepada anak yatim dan mudah mudahan bisa bermanfaat, " Tambah Danki Brimob. Dan inti dari kegiatan ini adalah Brimob berbagi di Bulan Ramadan.

Sebelum buka puasa bersama masyarakat acara pengajian yang menghadirkan Gus Najib dari Jombang diadakan di masjid Asmaul Khusna, yang ada di Mako Brimob setempat, yang juga diikuti seluruh personil Brimob.

Dengan acara ini diharapkan hubungan baik Brimob Bojonegoro dengan masyarakat dapat terus
terjalin harmonis "Brimob Bojonegoro berkomitmen selain menjaga keamanan, juga membantu sesama dalam berbagai hal dan kesempatan," Terang AKP Sujono. (ang*)

Tidak ada komentar:
Write komentar