Saturday, June 24, 2017

Bupati Dan Wakil Bertakbir Bersama Ribuan Masyarakat Bojonegoro

    Saturday, June 24, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Malam hari ini masyarakat Bojonegoro memadati Alun-Alun Bojonegoro guna mengikuti serta menyaksikan arak-arakan Takbir keliling yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bojonegoro. Dari pantauan media suarabojonegoro.com di lokasi ada sebanayak 61 peserta Takbir keliling yang diikuti oleh seluruh Kecamatan seKabupaten Bojonegoro. Dalam acara Takbir keliling tersebut dihadiri oleh Bupati Bojonegoro, wakil Bupati Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro beserta wakapolres Bojonegoro, Dandim 0813 dan seluruh SKPD Kabupaten Bojonegoro. Sabtu (24/06/17).

Dalam sambutannya Bupati Bojonegoro, Suyoto menyatakan bahwa selama sepuluh tahun ini dirinya telah memberangkatkan Takbir keliling dan malam ini merupakan yang terakhir bagi dirinya untuk memberangkatkan Takbir keliling seperti ini. Maka dalam kesempatan ini Pria yang akrab disapa Kang Yoto ini juga menyampaiakan mohon maaf yang sebasar besarnya.

"Ini adalah yang terakhir bagi Kang Yoto dan Kang Hartono memberangkatkan Takbir keliling ini, karena tahun depan akan digamtikan oleh orang lain, maka dari itu saya mohon maaf yang sebesar besarnya. Mohon maaf lahir dan batin", katanya sembari mengakhiri sambutannya.

Ari data yang dihimpun suarabojonegoro.com Takbir keliling ini akan melintasi Jalan Mastumampel, Jalan Mastrip, Jalan Imam Bonjol, Jalan MH Tamrin, Jalan Panglima Sudirman, Jalan Tengku Umar, Jalan P
emuda, Jalan Lisman, Jalan Jaksa Agung Suprapto, Jalan Tirno Joyo dan kemudian kembali lagi ke Jalan Mastumampel sebagai Finis. (Bim/red)

No comments:
Write comments