Sabtu, 03 Juni 2017

Bupati Keluarkan Perbup Sumur Tua

    Sabtu, Juni 03, 2017   No comments

Reporter : Nella Rachma


suarabojonegoro.com -  Bupati Bojonegoro Suyoto pada Jumat 02/06 pagi menandatangi draf rancangan peraturan Bupati terkait sumur tua untuk dikeluarkan menjadi Peraturan Bupati. Sabtu 03/06/2017

"Terkait isi dari draf bisa ditanyakan kepada tim, yang jelas sudah saya tandatangani," kata pria yang sering disapa Kang Yoto ini.

Menurutnya, untuk proses selanjutnya yaitu mematangkan perjanjian kontrak kerja sama dalam pengelolaan sumur minyak tua Wonocolo antara Badan Usaha Milik Daerah PT Bojonegoro Bangun Sarana dengan Pertamina EP Asset 4 Field Cepu selaku pemilik wilayah kerja pertambangan.

Sementara itu, ketua tim pembentukan draf Peraturan Bupati Bojonegoro terkait sumur minyak tua Wonocolo Agus Supriyanto membenarkan jika Bupati sudah menandatangi draf raperbup untuk dikeluarkan menjadi perbup.

"tinggal menunggu diundangkan saja," katanya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Field Manager Pertamina EP Asset 4 Field Cepu Agus Amperiyanto menyampaikan jika kontrak kerja sama antara pihaknya dengan BUMD Bojonegoro terkait pengelolaan sumur minyak tua Wonocolo menunggu Perbup yang akan dikeluarkan Bupati Bojonegoro untuk dijadikan acuan.

"Acuan kontrak dari Perbup itu," katanya beberapa waktu lalu. (Ney/Red)

Tidak ada komentar:
Write komentar