Sabtu, 03 Juni 2017

Dheo, Bocah SD Ini Adalah Pembalap Motorcros Berprestasi Asal Bojonegoro

    Sabtu, Juni 03, 2017   No comments

Reporter : Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com -  Dheo Wahyu, si "strong boy" bocah yang masih berusia 12 tahun ini mampu memiliki prestasi yang luar biasa dalam bidang olahraga Balap Motorcros hingga tingkat nasional. Sabtu (3/6/17).

Dheo (panggilan akrabnya. Red) yang masih duduk dibangku sekolah Dasar kelas VI di Bojonegoro saat ini berhasil meraih prestasi yang membanggakan di tingkat nasional dengan menduduki klaseman 1  kejuaraan motocros IMI nasional SE 65 Cc  yang saat ini memasuki seri ke 4 di purbalingga jawa tengah dengan meraih juara 1.

Saat ditemui, putra dari Yoyok Kasman Warga Kelurahan kauman, kecamatan/Kabupaten Bojonegoro saat ini tengah mempersiapkan kejuaraan motorcros putaran ke 5 yang akan diselenggarakan di Kediri tanggal 8 dan 9 juli Jawa Timur.

Sementara itu Manager Dheo, Koh De, menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan banyak persiapan dan latihan untuk Dheo agar bisa berlomba secara maksimal.

"Terus kita tingkatkan pelatihannya bagi Dheo baik teori maupun praktek,  guna terus meningkatkan prestasi," Kata Koh De.

Dengan peningkatan pelatihan diharapkan juga Dheo akan mampu menyelesaikan 8 seri kejuaraan nasional motocros kelas SE 65 Cc. Dengan kemenangan yang dapat diraih nantinya akan mampu membawa nama harum kabupaten Bojonegoro di tingkat Nasional.

Untuk bulan puasa ini Dheo tetap latihan dan diasuh olej Iwan Andiansah,  mantan pembalab nasional, "Kami mohon dukungan dan doanya dari masyarakat Bojonegoro,  agar Dheo mampu menyelesaikan kejuaraannya dengan mempertahankan juara satu, " Pungkas Koh De Sang Manager. (ang*)

Tidak ada komentar:
Write komentar