Friday, June 23, 2017

Diduga Mesum, Empat Pasangan Yang Masih Pelajar Digelandang Satpol PP

    Friday, June 23, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro dalam Patroli rutinnya kembali mengamankan empat pasangan muda mudi yang kedapatan sedang berada di dalam satu kamar Kos dan Hotel di Kecamatan Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro dan diduga melakukan mesum. Giat Operasi tersebut berdasarkan Informasi dan keluhan masyarakat terkait banyaknya tempat Kos dan Hotel yang dipergunakan sebagai ajang mesum bagi muda mudi. Jumat (23/06/17).

"Malam hari ini kita berhasil mengamankan empat pasangan muda mudi, yakni 3 di tempat Kos dan satu di Hotel", kata Benny Subiakto S. STP, selaku Kasi Linmas Satuan Polisi Pam
ong Praja Kabupaten Bojonegoro.

Dari pantauan media suarabojonegoro.com dari ke empat pasangan tersebut satu diantaranya masih dibawah umur dan berstatus Peajar.

"Dari empat pasangan tersebut ada satu pasangan yang masih berusia dibawah umur dan bersetatus Pelajar", ujarnya.

Selanjutnya guna kepentingan pendataan serta pembinaan ke empat pasangan dugaan mesum tersebut akhirnya di gelandang Petugas ke Kantor Satpol PP, Jalan Mastumampel No 2 Kabupaten Bojonegoro. Untuk memberikan efek jera kepada ke empat pasangan tersebut petugas memberikan sangsi Adminitrasi serta memanggil Orang tua yang bersangkutan. Adapun pemanggilan Orang tua tersebut dimaksutkan agar para Orang tua lebih memperhatikan pergaulan Putra dan Putrinya.

"Pemanggilan Orang tua ini selain untuk memberikan efek jera juga sekaligus untuk pembinaan serta arahan kepada Orang tua agar lebih memperhatikan pergaulan putra putrinya", imbuhnya.

Sementara itu salah satu dari Orang tua menyatakan sangat kaget dan malu atas perbuatan yang dilakukan putrinya, dan dirinya menyatakan bahwa sebenarnya pihak keluarga sudah mengetahui hubungan anaknya tersebut, akan tetapi untuk perbuatan yang jauh dirinya menyatakan tidak mengetahui.

"Kalau pacaran saya tahu mas, tapi kalau sampai berdua di dalam kamar saya baru tahu ini", katanya saat menjemput putrinya di Kantor Satpol PP Kabupaten Bojonegoro.

Dirinya juga megucapkan banyak terima kasih kepada Petugas Satpol PP Kabupaten Bojonegoro atas Pembinaan yang telah diberikan kepada Putrinya. Dirinya berharap semoga dengan kejadian ini akan menjadi pembelajaran bagi dirinya dan juga Putrinya agar kedepan menjadi lebih baik serta tidak mengulangi perbuatannya.

"Dengan diamankannya Putri saya ini, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Petugas dan semoga tidak terulang lagi karena ini jelas memalukan keluarga kami", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments