Sabtu, 10 Juni 2017

Dijalan Desa, Dump Truck Ini Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

    Sabtu, Juni 10, 2017   No comments

Reporter: Neyla Rohmatin


suarabojonegoro.com -  Sebuah armada dumptruck yang biasa dipakai mengangkut pasir dari bengawan solo, turut Desa Mulyorejo Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, pagi ini, Sabtu (10/6/17) sekira pukul 09.00 WIB menabrak pejalan kaki yang sedang menyebrang jalan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kendaraan dumptruck bernomor polisi S 9475 PB yang dikemudikan oleh Mustakim (43) warga Desa Bogo Kecamatan Kapas melaju dari arah utara ke selatan. Kendaraan tersebut melaju dengan kondisi bermuatan pasir. Saat itu juga korban bernama Salam, warga Desa Mulyorejo RT 01 RW 01 berjalan menyeberang dari arah timur ke barat. Tiba-tiba tidak ada peringatan, dari arah utara melaju kendaraan Dump Truk.

"Menyerempet korban hingga korban meninggal di lokasi kejadian," kata Nanang, Kasi Trantib Kecamatan Balen dalam laporanya.

Selanjutanya, info yang diterima, per hari ini pihak kecamatan sudah meminta pemerintah desa untuk menyampaikan ke penambang pasir untuk berhenti menambang.

Hingga berita ini ditulis, suarabojonegoro.com masih menggali laporan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadian ini. (Ney/Red).

Tidak ada komentar:
Write komentar