Thursday, June 22, 2017

Dishub Berharap Mampu Memberikan Kenyamanan Pada Para Pemudik

    Thursday, June 22, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Untuk memberikan rasa aman serta kenyamanan kepada para pemudik dan disaat arus balik tahun ini, Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro, Kepolisian, TNI dan lembaga lainnya di Bojonegoro bersinergi melayani masyarakat dengan membuka Rest area. Rest Area tersebut akan dibuka pada H-7 Idul Fitri, dan diharapkan memberikan kenyamanan bagi para pemudik yang melintas di Bojonegoro. Kamis (22/06/17).

"Di Rest Area ini diharapkan akan mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemudik", kata Iskandar selaku Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro.

Pria asal Aceh ini juga menegaskan bahwa untuk memaksimalkan pelayanan bagi para pemudik selama 24 Jam, di salah satu Rest Area di Jalan Sukowati Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro ini telah disediakan beberapa personil yang dibagi menjadi 3 sift yakni Pagi, Siang dan Malam.

"Dinas Perhubungan mengerahaakan satu peleton tiap harinya, dari Kepolisian an TNI mengerahkan satu Regu", ujarnya.

Selain itu dirinya juga menegaskan akan menindak tegas paara pengendara Truk Roda besar yang melintas di jalur mudik yakni pada H-7 sampai dengan H+4 Hari Raya Idul Fitri. Dan apbila tetap melanggar akan ditindak tegas dengan menilang mengandangkan serta membayar biyaya parkir.

"Kita akan tindak tegas dengan menilang dan mengandangkan serta diharuskan membayar parkir juga", pungkasnya. (Bim/Red)

No comments:
Write comments