Selasa, 13 Juni 2017

Dua Korban Meninggal Akibat Kecelakaan Di Sumberrejo

    Selasa, Juni 13, 2017   No comments

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -  Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di depan SMA Negeri Sumberrejo tepatnya Desa Talun,  Kecamatan Sumberrejo,  Bojonegoro mengakibatkan dua korban meninggal dunia, Senin (12/6/17).

Kejadian dijalur Bojonegoro - Babat ini terjadi sekitar pukul 19.00 WIB tersebut,  dari data yang dihimpun oleh suarabojonegoro.com menyebutkan bahwa sebuah sepeda motor Honda Beat dengan nopol  S- 3380 DS yg dikendarai oleh Risa Alfiana (20) seorang mahasiswa, asal Desa Campurejo RT 11 RW 02 kecamatan Kota Bojonegoro melaju dari timur.

Sampai dilokasi Risa Alfiana berusaha mendahului Truk Izusu Canter Nopol AG 9433 UE yg dikemudikan oleh Arifin (34), warga Desa Sumberagung RT 04 RW 01 Plosoklaten, Kediri.

Namun pada saat bersamaan dari arah barat melaju sepeda motor Yamaha Byson nopol S 4198 DB yg dikendarai oleh Nurul Huda, (23) warga Desa Sumodikaran RT 05 RW 01, Kecamatan Dander, Bojonegoro,
"karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menguasai kemudi sehingga terjadi benturan yg mengakibatkan kedua sepeda motor jatuh dan kemudian tertabrak oleh mobil truk Izusu Canter," Terang Turkan Badri Anggota Pos Lantas Sumberrejo.

Setelah kejadian tersebut Truk berusahan Kabur, Mengetahui kejadian tersebut warga melapor ke Polsek Sumberrejo,  dan kemudian dilakukan pengejaran oleh Anggota Polsek Sumberrejo,  dan akhirnya Truck Izusu berhasil diamankan petugas Polsek Sumberrejo.

Akibat kejadian tersebut dan karena luka yang cukup parah membuat Risa Alfiana meninggal dilokasi.  Dan Nurul Huda, juga meninggal dunia setelah dibawa ke RSUD Sosrodoro Djati Kusumo Bojonegoro.  (ang*)

Tidak ada komentar:
Write komentar