Senin, 19 Juni 2017

Eks Lokalisasi Kalisari Sampai Saat Ini Masih Beroperasi

    Senin, Juni 19, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Eks Lokalisasi yang terletak di Dusun Kalisari Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro diduga hingga saat ini masih beroperasi. Dari data yang dihimpun oleh media suarabojonegoro.com Pekerja Sek Komersial (PSK) yang beroperasi di kawasan tersebut kebanyakan dari luar Kabupaten Bojonegoro, seperti Blora, Tuban, Rembang, Pati. Senin (19/06/17).

Kasatpol PP Kabupaten Bojonegoro saat ditemui di ruang kerjanya membenarkan hal tersebut, dirinya menyarakan bahwa selama ini Petugas Satpol PP Kabupaten Bojonegoro telah gencar melaksanakan kegiatan Patroli dan Operasi di lokalisasi Kalisari dan selalu
mendapatkan hasil penagkapan PSK.
                   
"Memang hingga saat ini Eks lokalisasi Kalisari hingga saat ini masih beroperasi", katanya.

Dirinya membenarkan bahwa penutupan Eks lokalosasi Kalisari pada akhir tahun 1980an, namun kenyataan di lokasi hingga saat ini masih beroperasi dan banyak Pekerja Sek Komersial dari tempat tersebut yang terserang Human Immunodeficiency Virus (HIV).

"Tidak ada cara lain selain terus mengerahkan anggota untuk beroperasi dan berpatroli", ujar Pria yang pernah menjabat Camat Malo ini.

Sementara itu menurut salah satu warga yang tidak mau disebut namanya, bahwa ada sekitar 50 PSK yang ada disana. Mereka banyak menempati rumah-rumah kontrakan
yang ada di lingkungan RT 11, 12 dan 13.

Diduga ada sebagian dari mereka adalah mantan mucikari dari Iokalisasi Gandul di Desa Wonorejo Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban.

"Banyak dari mereka dari luar daerah, justru warga disini banyak yang sudah berumah tangga," pungkasnya. (Bim/red)

Tidak ada komentar:
Write komentar