Senin, 19 Juni 2017

Festival Oklik Dijadikan Ajang Pengenalan Partai Demokrat Kepada Masyarakat

    Senin, Juni 19, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Festival oklik yang diselenggarakan oleh Muda-Mudi Demokrat Bojonegoro salah satunya adalah untuk media pengenalan organisasi Muda Mudi Demokrat (MMD) Bojonegoro kepada masyarakat Bojonegoro. Hal tersebut seperti dikatakan oleh Ketua MMD Kabupaten Bojonegoro, Didik Tri Setyo Purnomo, usai festival oklik. Minggu (18/6/17) malam.

Didik sapaan akrab Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro itu menegaskan, kegiatan kali ini dengan memakai TagLine 'Saatnya yang muda bicara tentang masa Depan'. Diharapakan dengan adanya kegiatan ini para pemuda tidak apatis terhadap politik.

"Kegiatan ini awal pengenalan Muda Mudi Demokrat Bojonegoro kepada masyarakat Bojonegoro," kata Didik.

Festival oklik yang diikuti 135 grup ini cukup meriah. Para peserta sangat antusias mengikutinya hingga selesai. Dari pantauan suarabojonegoro.com, baner milik semua peserta ditempeli tulisan 'Muda-Mudi Demokrat, dan juga foto Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Sukur Priyanto, tepat disisi kanan baner.

"Yang kedua para Pemuda turut Serta dalam melestarikan budaya asli Bojonegoro, meningkatkan kreatifitas, dan produktifitas pemuda Bojonegoro," imbuh Didik. (wan/red).

Tidak ada komentar:
Write komentar