Selasa, 13 Juni 2017

FFG Love Movement Donor Darah Serentak di seluruh Dunia

    Selasa, Juni 13, 2017   No comments

Reporter: Arum Sekar

suarabojonegoro.com -  Freedoom Faithnet Global sebuah organisasi kemanusian dunia yang beranggotakan 70 negara di dunia besok pada hari rabu 14 juni 2017 akan melakukan gerakan sosial bersama Donor Darah di semua kota-kota di dunia.

Heru Sugiharto, selaku koordinator atau Pic FFG Love Movement untuk kabupaten Bojonegoro akan Bekerjasama dengan PMI dan organisasi sosial masyarakat setempat dengan target 1.000 spot titik pengambilan donor darah.

"Besok hari rabu 14 juni 2017 adalah hari donor darah sedunia yang kebetulan jatuh di bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah," Kata Heru saat ditemui dikantornya.

Pria yang juga menjabat sebagai kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemkab Bojonegoro ini juga menyampaikan bahwa FFG love movement bersama UTD donor darah  PMI  kabupaten Bojonegoro berperan serta dalam gerakan sosial kemanusiaan  donor darah bersama kota kota di seluruh dunia.

"Karena keterbatasan stock darah berbanding permintaaan darah yang kurang seimbang
Untuk kabupaten bojonegoro dengan kebutuhan 2.000 kantong darah per bulan, saat ini masih tercapai 1.500 kantong darah," Lanjutnya.

Di kabupaten Bojonegoro besok ada di 5 titik pengambilan atau donor darah  di kantor UPT PMI jalan Sawunggaling, taman Rajekwesi, Alon-Alon Bojonegoro, Masjid An-nur sembung kecamatan Kapas, dan Masjid  aiturrochmad Somodikaran kecamatan Dander. (Ang*)

Tidak ada komentar:
Write komentar