Tuesday, June 20, 2017

Fresh, Wajah Baru Pagar Alun-alun Bojonegoro

    Tuesday, June 20, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Ada yang berbeda ketika melintasi jalan di seputar Alun-alun Kabupaten Bojonegoro. Banyak dilakukan pembangunan guna menjadikan tempat yang menjadi salah satu pilihan destinasi wisata di Kota Ledre ini semakin menarik. Yakni mengganti cat pagar Alun-alun dengan warna yang lebih indah dan menarik.

Alun-alun Bojonegoro yang kini menjadi wewenang Dinas Pekerjaan Umum dan Cipta Karya Kabupaten Bojonegoro ini terlihat semakin cerah. Warna pagar yang didominasi warna putih cerah ini semakin memperlihatkan keindahanya. Semakin menambah nilai estetikanya.

"Semakin cerah. Sampai pangkling," kata Indah salah satu pengunjung saat ditemui suarabojonegoro.com di sekitar Alun-alun bagian selatan. Selasa (20/6/17).

Sementara itu, Kepala UPT wilayah 1 DPU dan PUPR Cipta Karya Kabupaten Bojonegoro, Isnaningsih membenarkan adanya pergantian warna cat pagar sekitar Alun-alun Kabupaten Bojonegoro. "Iya, warna cat pagarnya diganti. Gimana bagus gak," kata Bu Is sapaan karibnya.

Selain warna cat pagar Alun-alun yang dirubah, sebelah timur dari tribun juga dibangun paving. Dinilai, adanya sedikit perubahan pada Alun-alun Bojonegoro tersebut semakin menambah panorama dan keindahan Alun-alun. (wan/red).

No comments:
Write comments