Jumat, 16 Juni 2017

Giliran, SH Winongo Cabang Bojonegoro Berbagi Takjil Ramadhan

    Jumat, Juni 16, 2017   No comments

Reporter : Arum Sekar

Setelah sejumlah Ranting atau setingkat Kecamatan Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Cabang Bojonegoro melakukan kegiataj Bagi Takjil Untuk berbuka puasa Ramadhan,  kini giliran PSHW TM Cabang Bojonegoro berbagi takjil kepada pengguna jalan.  Jum'at (16/6/17).

Bertempat di Depan Terminal Rajekwesi Bojonegoro sebanyak 500 paket takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas untuk persiapan berbuka puasa,  yang dilakukan oleh Panitia Bakti Sosial Romadhan PSHW TM Cabang Bojonegoro.

Koordinator kegiatan Baksos Ramadhan Bahtiar Geger Pamungkas mengatakan bahwa kegiatan bagi takjil ini merupakan agenda kegiatan Ramadhan, "Bagi takjil memangsudah kita jadwalkan dan menjadi agenda cabang,  begitu pula ditingkat ranting ranting juga dilaksanakan kegiatan seruoa tapi jadwalnya beda, " Katanya.



Dikatakan juga bahwa Cabang juga akan melakukan kegiatan berbagi takjil kembali dan juga akan melakukan bakti sosial menyalurkan zakat.

Sementara itu ketua Cabang Bojonegoro Sasmito Anggoro mengatakan bahwa kegiatan Ramadhan oleh PSHW TM Bojonegoro ini dilakukan sebagai bentuk kegiatan keagamaan oleh panitia yang sudah dibentuk.

"Kami berharap kegiatan ini bagian dari latihan berbakti sesama manusia untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa," paparnya.

Sasmito Juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Saudara SH yang telah melakukan kegiatan positif di masyarakat,  dan juga dukungan tenaga,  fikiran serta materi yang diberikan oleh Saudara saudara SH. (rum/red)

Tidak ada komentar:
Write komentar