Thursday, June 29, 2017

Hadiri Halal bi Halal PSH Winongo, Kapolsek Sugihwaras Ajak Jaga Persatuan dan Kesatuan.

    Thursday, June 29, 2017   No comments

Reporter : Arum Sekar


suarabojonegoro.com-  Untuk menjalin tali silaturrahmi dengan seluruh warga PSH Winongo Ranting Sugihwaras, siang kemarin Rabu (28/06/17) Kapolsek Sugihwaras menghadiri acara Halal bi halal yang diadakan oleh PSH Winongo ranting Sugihwaras.

Kegiatan yang di pusatkan di Desa Siwalan tersebut, dihadiri oleh Muspika Kecamatan Sugihwaras, Kepala Desa Sugihwaras, Ketua PSH Winongo Cabang Bojonegoro, Ketua PSH Winongo Ranting Sugihwaras dan Bojonegoro dengan jumlah ± 200 orang.

Kapolsek Sugihwaras dalam sambutannya, mengajak seluruh warga PSH Winongo untuk turut serta menjaga keamanan, kerukunan antar perguruan silat dan menjadi pelopor pemersatu bangsa.

"Jadikam wadah PSH Winongo sebagai pemersatu bangsa", tutur Kapolsek Sugihwaras AKP Temy Arachman

Mewakili Panitia Ranting Sugihwaras,  Dewan Pertimbangan PSH Winongo Tunas Muda Cabang Bojonegoro menyampaikan terima kasih kepada Ranting Sugihwaras atas terselenggaranya acara tersebut,  sehingga dengan acara ini diharapkan dapar memupuk rasa persaudaraan lebih baik lagi.

"Sekaligus acara ini juga bagian dari ajaran SH Winongo yaitu samat sinamatan serta untuk mempererat persaudaraan,  dengan harapan agar anggota bisa lebih terus bisa mengamalkan ajaran kebaikan dari SH," Tutur Suyanto.

Sementara itu, Ketua PSH Winongo Cabang Bojonegoro mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Sugihwaras yang telah bersedia hadir dan memberikan ijin kegiatan Halal bi halal tersebut. Pihaknya juga berjanji bahwa seluruh warga PSH Winongo akan selalu menjaga ketertiban umum, keamanan lingkungan dan persatuan bangsa khususnya kerukunan antar perguruan silat.

"Terima kasih pak Kapolsek, kami berkomitmen akan mematuhi semuanya. Kami siap menjaga lingkungan tetap aman dan kondusif", Ucap Ketua PSH Winongo Cabang Bojonegoro Sasmito Anggoro.

Diakhir kegiatan, seluruh peserta yang hadir dalam acara Halal bi halal tersebut bersalam salaman dan saling memaafkan. Dilanjutkan dengan ramah tamah serta peragaan seni pencak silat dari warga PSH Winongo. (Rum/Lis)

No comments:
Write comments