Wednesday, June 14, 2017

Hari Ini Arief Januarso Mendaftar Bakal Calon Bupati Lewat Jalur PDI P

    Wednesday, June 14, 2017   No comments

Reporter: Arum Sekar

suarabojonegoro.com -  Setelah beberapa tokoh Bakal Calon Bupati (Bacabub) Bojonegoro mengambil Formukir di Kantor DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, kini giliran Arief Januarso mendatangi Kantor Partai yang beralamat di jalan Panglima Polim, Bojonegoro,  Rabu (14/6/17).

Dengan didampingi beberapa pendukungnya,  Arief Januarso tiba dikantor PDi Perjuangan DPC Bojonegoro pada pukul 10.30 WIB,  dan diterima oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Doni Bayu Setiawan.

Dikatakan oleh Arief atau biasa dipanggil Mas Ayik ini,  bahwa kedatangannya memang untuk mengambil formulir pendaftaran yang dibuka oleh Partai berlambang kepala Banteng ini,  "Ini adalah bentuk keseriusan saya untuk maju dalam kancah Pemilukada di Bojonegoro mendatang, " Kata Mas Ayik.

Pria yang juga ketua Yayasan Pendidikan Universitas Bojonegoro (Unigoro)  juga menyampaikan bahwa persiapan untuk pencalonan dirinya maju sebagai Calon Bupati sudah dimulai sejak awal dengan berbagai Sosialisasi dan juga kegiatan kegiatan di masyarakat.

"Sudah lebih dari setahun saya dan juga kawan kawan yang mendukung saya memperkenalkan Saya sebagai Bakal Calon Bupati di Bojonegoro, " Tambahnya.

Dirinya juga mengaku akan segera mengembalikan Formulir sesuai dengan jadwal yang ditentukan oleh DPC PDI Perjuangan Bojonegoro. Dan segera memenuhi Syarat syarat pencalonan Bupatiyang sudah ditentukan. (Ang*)

No comments:
Write comments