Saturday, June 3, 2017

Hendak Tenggak Tuak, Muda Mudi Berstatus Pelajar Ini Dibubarkan Petugas

    Saturday, June 03, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Sekelompok muda mudi ini dibubarkan oleh Petugas Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) ketika hendak menenggak minuman keras jenis Tuak,  di seputaran stadiom Letjend Sudirman Bojonegoro.

Ulah muda mudi ini langsung tunggang langgang ketika petugas Satpol PP datang ke lokasi yang minim penerangannya tersebut,  dan sempat meninggalkan sepeda motor mereka. Diketahui ada beberapa perempuan dan kesemuanya adalah masih berstatuskan pelajar.

Budiono, Kasi Kerjasama Satpol PP Kabupaten Bojonegoro mengatakan bahwa sebelumnya ada laporan dari Masyarakat dengan banyaknya muda-mudi yang berpesta miras di kawasan Stadion Letjen H. Soedirman.

"Kami datangi lokasi laporan warga tersebut dan semuanya kabur melihat kedatangan kami, " Jelas Budiono. Sabtu (03/06/17).

Setelah kabur,  dan melihat sepeda motornya tertinggal kemudian tiga remaja kembali mendatangi lokasi tersebut,  petugas juga mengamankan dua botol minuman keras jenis tuak sebagai barang bukti.

"Miras jenis tuak belum sempat diminum,  dan mereka kembali untuk mengambil sepeda motornya,  namun beberapa perempuan kabur, " Tambah Budiono.

Kemudian ketiga remaja ini dilakukan pembinaan ditempat dengan menghafalkan pancasila dan juga hukuman push up,  serta diperingatkan agar tak mengulangi perbuatannya lagi. (Bim/red).

No comments:
Write comments