Kamis, 01 Juni 2017

Hulala..!! Nikmatnya Kopi Khotok di Warkop "Tuk-tuk Pyurr" Gajahmada

    Kamis, Juni 01, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Satu lagi, tempat tongkrongan nyaman di dalam kota Bojonegoro, yakni Warung kopi "Tuk-tuk Pyurr" yang berada di jalan Gajahmada nomor 119 kota Bojonegoro. Warung yang masih kepanjangan usaha dari rumah makan "Dhapu Aceh" itu menyajikan kopi kothok yang memiliki cita rasa khas.

Tidak usah bingung, jika ingin nongkrong di warkop "Tuk-tuk Pyurr" cukup lihat papan nama "Dhapu Aceh" yang tepat berada di depan warung. Jika anda dari bundaran Adipura Sumbang lurus saja ke timur, sekitar 200 meter. Tepat di sisi utara jalan, warung kopi "Tuk-tuk Pyurr" sudah terlihat.

Desain warung yang dikonsep oleh Aries dan Mashuri itu dengan super nyantai, memiliki beberapa ruang pilihan. Pengunjung bisa saja menikmati kopi di area out door (ruang terbuka) ataupun di dalam warung yang sangat nyaman.

"Selain itu juga ada ruangan pertemuan, pengunjung bisa ngobrol didalam ruangan sambil menikmati menu yang ada," kata Aries pengelola warung "Tuk-tuk Pyurr".

Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, harga menu makanan ringan maupun kopi di warung "Tuk-tuk Pyurr" sangat terjangkau. Sambil bersantai ria, pengunjung dimanjakan dengan cita rasa kopi yang khas dan juga suasana warung yang sangat nyaman.

"Sangat strategis untuk dibuat nongkrong, karena Tuk-tuk Pyurr berada dijantung kota Bojonegoro," tutur Aries. (wan/red).

Tidak ada komentar:
Write komentar