Minggu, 11 Juni 2017

Ini Kronologis Percobaan Melarikan Diri Napi Teroris Lapas 2A Bojonegoro

    Minggu, Juni 11, 2017   No comments

Reporter : Neyla Rohmatin


suarabojonegoro.com -  Kepala Lapas Kelas 2A Bojonegoro pukul 13.30 wib langsung memberikan keterangan terkait adanya percobaan melarikan diri yang dilakukan oleh salah satu narapida teroris Azmi Fuadi.

Dalam keterangannya Azmi sendiri pada pagi sekira pukul 08.00 wib menuji masjid untuk melakukan sholat duha bersama warga binaan lain namun tiba-tiba petugas yang berjaga merasa tidak enak sehingga melihat cctv dan ternyata perasaan tidak enak petugas benar yaitu melihat azmi sudah berada di atas genteng. Minggu 11/06/2017

Baca Berita Sebelumnya: www.suarabojonegoro.com/2017/06/ini-kronologis-percobaan-melarikan-diri.html?m=1

"Kejadian itu sekitar pukul 09.15 wib, padahal sebelumnya sekitar pukul 08.00 dia (Azmi) masih sholat dan bersujud lama sekali," kata Djumadi.


Lebih lanjut, setelah mengetahui Azmi sudah berada di atas genteng petugas langsung menghampirinya dan meminta untuk turun namun Azmi memilih melompat keluar sehingga petugas melakukan pengejaran keluar lapas.


"Dia (Azmi) kabur lewat kamar mandi masjid dengan tangan kosong menjebol plafon dan genteng ," jelasnya.


Setelah pengejaran dan menangkap akhirnya Azmi dibawa kedalam Lapas untuk dimintai keterangan dan ditempatkan dikamar isolasi. (Ney/Lis)

Tidak ada komentar:
Write komentar