Saturday, June 24, 2017

Inilah Beberapa Titik Jalan Yang Akan Ditutup Dishub Saat Sholat Idul Fitri

    Saturday, June 24, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Sholat Idul Fitri yang serempak akan dilaksanakan oleh seluruh umat Muslim termasuk bagi umat Muslim di Kecamatan Bojonegoro. Untuk mengantisipasi membeludaknya Jamaah Sholat Idul Fitri ini para pengurus masjid memutuskan untuk menutup sebagian Jalan. Hal ini disampaikan oleh Iskandar selaku Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bojoengoro. Dirinya menyatakan bahwa sampai saat ini memang ada beberapa permintaan kepada pihak Dishub untuk rekasaya Lalu lintas. Sabtu (24/06/17)

"Sampai saat ini sudah ada yang mengajukan permohonan rekayasa Lalu Lintas diantaranya adalah seluruh lingkar cincin alun-alun, Patimura, Ten
gku Umar", katanya.

Melalui media ini dirinya mengharap kepada para pengguna Jalan khususnya bagi para pemudik untuk menghindari titik-titik rawan kemacetan saat memasuki Kabupaten Bojonegoro dan bagi para pemudik dapat berkomunikasi dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro melalui Websit www.dishubbojonegoro.com.

"Selain itu kita juga memasang beberapa CCTV dibeberapa titik kemacetan dan apabila ada titik kemacetan kita akan segera turun kelapangan", pungkasnya. (Bim/red)

No comments:
Write comments