Jumat, 02 Juni 2017

Inilah Harga Kebutuhan Pokok di Bojonegoro pada Awal Ramadhan

    Jumat, Juni 02, 2017   No comments

Reporter: Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com -  Diawal bulan Ramadhan tahun ini harga kebutuhan pokok dan barang penting lainnya dipasar kota Bojonegoro masih belum mengalami kenaikan yang signifikan atau masih tergolong stabil. Seperti harga jenis cabai di pasaran yang masih bertahan dengan harga yang sedang, untuk cabai merah kriting stabil dengan harga 35 ribu rupiah/kilogramnya, cabai rawit merah dijual dengan harga 55 ribu rupiah/kilogramnya dan cabai merah besar masih tetap dengan harga 35 ribu rupiah/kilogram.

Menurut Kepala Dinas Perdagangan Bojonegoro (Disdag), Basuki mengatakan harga stabil juga terjadi untuk jenis Daging Sapi masih berada pada posisi harga mahal yakni 100 ribu rupiah/kilogram, dan Daging Ayam kampung masih dijual dipasaran dengan harga 50 ribu rupiah/kilogram.Jumat,( 2/6/17).

“Untuk harga kebutuhan pokok di pasar Bojonegoro pada awal Ramadhan tahun ini masih stabil, namun setiap hari selalu terupdate terkait perubahan harga,”Ungkapnya.

Sementara itu, kestabilan harga juga terjadi pada jenis kacang tanah yakni dipatok harga 24 ribu rupiah/kilogram, kedelai impor dijual harga 7 ribu rupiah/kilogram dan kedelai lokal masih berada pada titik harga 9 ribu rupiah/kilogram.

Selain itu, harga jenis bawang merah juga stabil dengan harga 28 ribu rupiah/kilogram dan harga bawang putih mencapai 45 ribu rupiah/kilogramnya. (Lin/Red)

Tidak ada komentar:
Write komentar