Kamis, 01 Juni 2017

Jadi Irup Hari Lahir Pancasila, Kapolres Bojonegoro Sampaikan Sambutan Presiden RI

    Kamis, Juni 01, 2017   No comments

Reporter : Nella Rachma


suarabojonegoro.com -  Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, Polres Bojonegoro melaksanakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2017 yang dilaksanakan di halaman depan Mapolres Bojonegoro, Kamis (01/06) pagi.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Hari Lahir Pancasila adalah Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro SH, SIK, MSi dengan membacakan sambutan Presiden RI yang pada intinya adalah mengajak bahu membahu menggapai cita cita bangsa sesuai dengan Pancasila dan menjaga keutuhan NKRI.

Sementara itu seusai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro saat kami temui mengatakan bahwa, Pancasila sebagai pedoman tujuan kehidupan bernegara dan berbangsa dan momentum itu sangat baik untuk membangkitkan Nasionalisme.

"Bangsa kita adalah bangsa majemuk yang terdiri dari berbagai suku bangsa, ras, agama, warna kulit, dan lain - lainnya. Pancasila sebagai alat pemersatu bangsa, kita harus terus menjaga dan menjunjung tinggi Pancasila dalam bersosial - budaya. Sebagai generasi penerus bangsa, kita harus bersama dan berkomitmen untuk mempertahankan Pancasila dan NKRI," ucap AKBP Wahyu S Bintoro. (ney/lis)

Tidak ada komentar:
Write komentar