Friday, June 9, 2017

Jalan Desa Menuju Pusdiklat Rusak Parah Akibat Dilalui Kendaraan Proyek

    Friday, June 09, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Hingga saat ini sejak adanya kendaraan proyek untuk pembangunan Pusat Pendidikan Latihan (Pusdiklat),  jalan Desa tepatnya Dusun Kedungrejo,  Desa Ngumpakdalem,  Kecamatan Dander,  Bojonegoro mengalami kerusakan yang cukup parah.

Dari kondisi jalan kerusakan yang terjadi ini sangat menganggu pengguna jalan yang melintas,  dan diperkirakan kerusakan terjadi sepanjang 5 kilometer menuju lokasi Pusdiklat.

"Kerusakan mulai awal material pembangunan pusdiklat masuk, karena jalan tidak kuat menopang beban terlalu berat," Kata Pemuda Desa Setempat, M.  Ali.

Dengan adanya kerusakan jalan tersebut,  warga berharap pihak pelaksana proyek juga bertanggung jawab,  karena jika ada hujan jalan ini menjadi berbahaya bagi pengguna jalan.

"Harapan kita semoga cepat di perbaiki jalan tersebut karena jalan inu menjadi akses satu satunya warga dusun kedungrejo," Tambah Ali.

Dikatakan juga pihak kontraktor pelaksana proyek Pusdiklat selama ini menggunakan tenaga luar dan tidak melibatkan warga lokal.

"Jalane ya tetep sama dulu. Rusak parah. Ada perbaikan tapi ya sedikit," keluh warga sekitar, Anam. (wan/red)

No comments:
Write comments