Tuesday, June 27, 2017

Jalur Bojonegoro - Babat Kendaraan Roda Empat Masih Mengular

    Tuesday, June 27, 2017   No comments

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com-  Hingga siang ini jalur Dari arah Babat, Lamongan Menuju Bojonegoro ataupun sebaliknya tampak kendaraan roda empat mengular panjang dan memadati jalur tersebut. Selasa (27/6/17).

Kendaraan yang keluar dari persimpangan Babat dari arah lamongan maupun Jombang yang masuk kewilayah Bojonegoro harus bersabar dan berjalan pelan, dan terkadang harus berhenti,  pasalnya dibeberapa titik ruas jalan nasional ini masih banyak warga yang melintas dipertigaan ataupun perempatan jalan.

Belum lagi, ada dua titik perlintasan kereta api yang berada dijalan raya di Baureno,  hal tersebut juga menyebabkan padatnya kendaraan dan juga kemacetan.

"Jadi harus berhenti beberapa kali karena melintasi Rel Kereta Api dan juga pertigaan karena banyak orang yang menyeberang jalan, " Kata Sahri warga Sumberrejo yang akan menuju Surabaya ini.

Dikatakan juga bahwa sejak dari perempatan Medalem,  Desa Prayungan, Kecamatan Sumberrejo kepadatan kendaraan mulai terjadi.  Sehingga kendaraan tidak bisa melaju dengan normal.

Kondisi kepadatan jalan raya Baureno menuju Babat ini masih didominasi arus warga yang akan melakukan kegiatan lebaran dibeberapa daerah dan melintas dijalur tersebut. (Ang*)

No comments:
Write comments