Sabtu, 17 Juni 2017

Jelang Lebaran, Ekspedisi Pengiriman Barang Masih Sepi

    Sabtu, Juni 17, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat 

suarabojonegoro.com -  Jasa pengiriman barang atau Ekspedisi di Bulan Suci Ramadah saat ini masih tergolong standar dan normal. Seperti pantauan media suarabojonegoro.com disalah satu ekspedisi di kawasan stasiun Bojonegoro ini, dari pantauan tersebut nampak beberapa pegagawai yang sedang beristirahat dan hanya satu karyawan yang sedang sibuk mengangkati barang kedatangan. Sabtu (17/06/17).

"Kalau hari ini masih sepi mas, kalaupun ramai itu barang kedatangan", kata Rikan pengurus Ekspedisi PT Lintas Nusantara Perdana fan PT Benny Putra ini.
Kepada media ini dirinya menuturkan bahwa diperkirakan jada ekspedisi baru mulai ada penigkatan yakni pada saat menjelang arus balik.

"Kalau biasanya disini mulai ramai waktu menjelang arus balik", tambahnya.

Dirinya juga menegaskan bahwa untuk jasa ekspedisi unit motor telah ditangani oleh Motis (Motor gratis) yang akan dimulai pada hari Senin mendatang.

"Untuk pengiriman motor ditangani oleh Motis, tapi mulai aktifitas pada hari Senin mendatang", pungkasnya.

Adapun untuk pembiyayaan jasa ekspedisi ini tergolong masih standar yakni Rp2.000 hingga Rp4.000 perkilonya sedangkan untuk satu unit sepeda motor antara Rp350 ribu sampai Rp450 ribu. (Bim/red).

Tidak ada komentar:
Write komentar