Saturday, June 10, 2017

Julia Perez Meninggal Dunia, Dunia Artis Berduka

    Saturday, June 10, 2017   No comments

JAKARTA, suarabojonegoro.com -  Dunia hiburan tanah air berduka pasalnya, penyanyi dangdut bernama Julia Perez tutup usia. Penyanyi yang ngetop lewat lagunya ‘belah duren’ tersebut tutup usia setelah bertahun tahun berjuang melawan penyakit yang di deritanya. Sabtu (10/06/2017).

Lama tidak eksis di dunia hiburan menjadi catatan kelam Julia Perez. Mengingat penyakit yang deritanya cukup akut, publik pun di kejutkan dengan kabar meninggalnya. seakan tak percaya bahwa penyanyi dengan suara khasnya tersebut tutup usia.

Almarhum mengisi catatan sederet artis tanah air bahkan internasional yang meninggal akibat penyakit. Meski semua upaya telah di lakukan namun akhirnya tak mampu melawan takdir.

Selamat jalan jupe panggilan sehari hari almarhum yang terlontar baik dari rekan sesama artis maupun penggemarnya.

Sementara itu Sebelumnya dikabarkan pada Kamis 8/6/2017), perempuan bernama asli Julia Rahmawati itu menjalani operasi untuk kesekian kali.

Dikatakan oleh adiknya, Nia Anggia pada awak media Operasi kali ini dilakukan karena organ pencernaan Jupe lengket akibat radiasi yang dijalaninya dalam pengobatan kanker serviksnya.

"Jupe sekarang sedang operasi, minta doa dan support-nya dari semua teman-teman. Aku lagi mengurus Mbak Jupe,"ucap Nia. (*)

Sumber Foto: tribratanews.com

No comments:
Write comments