Rabu, 14 Juni 2017

Kapolres Bojonegoro Ajak Anggota Reskrim Bekerja Ikhlas

    Rabu, Juni 14, 2017   No comments

Reporter: Arum Sekar

suarabojonegoro.com -  Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si sore kemarin, Selasa (23/06/2017) berbuka bersama dengan para anggota Sat Reskrim Polres Bojonegoro di sebuah rumah makan yang ada di jalan Gajah Mada Kota Bojonegoro. Acara yang dihadiri oleh seluruh anggota Reskrim Polres Bojonegoro beserta keluarga dikemas dengan acara surprise kepada Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Sujarwanto, SH yang bertepatan dengan perayaan hari ulang tahunnya.

Dalam sambutan serta arahan kepada anggota Reskrim, Kapolres mengingatkan kepada seluruh anggota Reskrim untuk bekerja ikhlas tanpa harus mengharapkan sesuatu atas pekerjaan yang dijalani atau meminta imbalan kepada siapapun. Selain itu juga, Kapolres mengucapkan rasa terima kasih atas kinerja seluruh anggota yang telah mengungkap beberapa kasus yang dibilang sulit di wilayah hukum Polres Bojonegoro.

"Bekerjalah dengan ikhlas, rezeki sudah ada yang mengatur yaitu Allah SWT", ucap Kapolres.

Selain mengingatkan kepada seluruh anggota Reskrim, Kapolres juga berpesan kepada para istri anggota untuk lebih ikhlas kepada pekerjaan suami dimana anggota Reskrim sering kali dibutuhkan tenaganya untuk keperluan dinas dan harus mengambil sebagian waktu kebersamaan bersama keluarga. Selain itu juga, sebagai istri anggota sebagai seorang istri juga harus lebih mengerti jika suami sedang bekerja serta tidak menuntut rezeki yang lebih, sehingga dapat membuat para suami menyimpang dalam pekerjaan.

"Mari bersama-sama kita jadikan pekejaan ini sebagai ladang ibadah, baik anggota maupun istri itu sendiri", pesan Kapolres.

Setelah memberikan sambutan serta arahan kepada anggota Reskrim, acara kemudian dilanjutkan denan pemberian hadian serta ucapan selamat kepada Kasat Reskrim atas penambahan umurnya kali ini oleh Kapolres serta anggota Reskrim. (Rum/Lis)

Tidak ada komentar:
Write komentar