Minggu, 11 Juni 2017

Keluarga Besar Fakultas Hukum Unigoro Buka Puasa Bersama Anak Yatim

    Minggu, Juni 11, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Sungguh indah kebersamaan di bulan suci Ramadan ini. Untuk mendapatkan keberkahan dibulan puasa dimanfaatkan banyak muslim berlomba-lomba dalam hal kebaikan. Seperti kegiatan buka puasa bersama antara keluarga besar Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro dengan Anak Yatim Piatu sore tadi, Minggu (11/6/17) di gedung pertemuan Fakultas Hukum Unigoro.

Forum buka bersama yang diawali dengan tausiyah keagaaman oleh Ustad Badrus terlihat sangat khusyuk. Para peserta buka bersama sangat antusias mendengarkan dengan seksama materi tausyah yang disampaikan.

Panitia pelaksana buka bersama, Cut Reina mengatakan, BEM Fakultas Hukum Unigoro sangat bersyukur atas kerjasama semua pihak, sehingga bisa terlaksana kegiatan buka bersama ini dengan lancar.

"Alhamdulillah acara ini berjalan dengan sukses antusias adik-adik dari anak yatim juga luar biasa," katanya usai kegiatan.

Katanya, dengan kegiatan yang sangat positif ini, juga memberi dampak positif bagi semua pihak, khusunya mahasiswa hukum Unigoro. "Saya berharap dengan kegiatan ini bisa menyadarkan kami semua mahasiswa Fakultas Hukum, serta ada pesan moral dari kegiatan ini yaitu indahnya berbagi," imbuhnya.

"Apresiasi setinggi-tingginya dari pimpinan Fakultas, karena dengan kegiatan ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial," kata Dekan Fakultas Hukum Unigoro, H. Herawati, SH, MH. (wan/red).

Tidak ada komentar:
Write komentar