Minggu, 18 Juni 2017

Kembali, Kanit Binmas Polsek Kalitidu Bersama SH Winongo Ranting Kalitidu Bagikan Takjil

    Minggu, Juni 18, 2017   No comments

Reporter : Arum Sekar

suarabojonegoro.com -  Sebanyak 300 paket takjil dibagikan oleh Kanit Binmas Polsek Kalitidu Aiptu Zaenal Arifin bersama Panitia kegiatan Bulan Ramadhan PSHW (Persaudaraan Setia Hati Wonongo)  Tunas Muda Ranting Kalitidu di Jalan Raya Kalitidu Bojonegoro tepatnya di Desa Panjunan.

Kegiatan bagi takjil ini adalah bentuk kebersamaan antara anggota Kepolisian dan pelaku pencak silat di Bojonegoro khususnya Kecamatan Kalitidu,  sekaligus pembinaan oleh pihak Polsek Kalitidu kepada Anggota SH Winongo di Ranting Kalitidu,  Minggu (18/6/17).

"Dalam pembagian takjil ini kami juga memberikan himbauan taat berlalu lintas dan juga mengingatkan warga untuk menjaga lingkungannya menjelang lebaran," Kata Aiptu Zaenal Arifin.

Dikatakan juga diharapkan warga Pencak silat turut membantu menjaga kamtibmas di lingkungan masing masing dari upaya tindak kejahatan,  sehingga dapat berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika terjadi gangguan Kamtibmas.

Sementara itu Wahyu Setiawan Ketua Ranting Kalitidu menyampaikan bahwa kegiatan bagi takjil ini merupakan kegiatan berbagi sebagai bentuk kepedulian kepada sesama masyarakat dan sekaligus bertujuan untuk mencari berkah dibulan yang penuh rahmat ini.

"Kegiatan ini sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa Anggota pencak silat adalah masyarakat yang harus bisa menjadi lokomotif kerukunan antar masyarakat baik kelompok maupun perseorangan," Terangnya.

Disampaikan pula rasa terina kasih kepada Aiptu Zaenal Arifin yang membantu dan memberikan pembinaan kamtibmas pada kegiatan berbagi takjil tersebut.  (Rum/Red)

Tidak ada komentar:
Write komentar