Sunday, June 25, 2017

Keterlaluan ! Dua Tempat Karaoke Ini Nekat Beroperasi Saat Malam Takbir

    Sunday, June 25, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Disaat malam Takbir dua tempat karaoke di Desa Pekuwon dan Desa Sumuragung Kecamatan Sumberejo Kabupaten Bojonegoro ini nekat beroperasi, karena kenekatannya tersebut membuat masyarakat menjadi geram dan melaporkan hal tersebut kepada petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro.

Mendapati laporan warga tersebut dengan mengerahkan enam personil (satu regu) Petugas Penegak Peraturan Daerah (Perda) tersebut langsung mendatangi dua tempat Karaoke tersebut dan melakukan pengecekan. Minggu (25/06/17).

"Kita mendapatkan laporan dari masyarakat terkait adanya tempat hiburan malam yang nekat beroperasi di malam Idul Fitri ini", kata Sudari selaku Kasi Operasional Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro.

Benar saja dari penggerebekan di dua tempat Karaoke tersebut petugas berhasil mendapati beberapa pengunjung dan sekaligus Pemandu Lagu (PL) yang sedang asik berkaraoke, dan saat petugas mengecek Identitas salah satu dari Pemandu Lagu tersebut satu diantaranya tidak mampu menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Sebagai Konsekuensinya Pemandu Lagu tersebut digelandang petugas ke Kantor Kecamatan untuk dilakukan pendataan.

"Yang tidak mampu menunjukkan Identitas kita bawa ke Kantor Kecamatan Sumberejo, selain itu kita juga menyita Sembilan Mikrofon sebagai barang bukti", ujarnya.

Sementara itu (MS) salah satu pemilik Karaoke ini menuturkan bahwa dirinya nekat membuka usahanya dikarenakan di malam Idul Fitri ini banyak masyarakat Sumberejo yang baru pulang dari perantauan. Hal inilah yang membuatnya tergiur untuk membuka usahanya tersebut.

"Sengaja buka ini coba-coba soalnya banyak yang baru datang dari perantauan," pungkasnya. (Bim/red)

No comments:
Write comments