Thursday, June 15, 2017

Ketua DPRD Bojonegoro Tanggapi Predikat WTP dari BPK

    Thursday, June 15, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Rapot keuangan APBD Kabupaten Bojonegoro tahun 2016 mendapat penilaian opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Pemberian predikat laporan keuangan tersebut sontak mendapat tanggapan dari pimpinan legislator Kabupaten Bojonegoro.

Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro Mitroatin kepada suarabojonegoro.com mengatakan, sebagai lembaga yang berwenang dalam hal pengawasan penggunaan anggaran dan kebijakan merasa bangga dengan predikat tersebut.
"Pada saat saya diundang BPK bersama Bapak Bupati untuk menerima laporan itu merasa bangga, karena meraih predikat WTP," kata Bunda sapaan karib ketua DPRD Bojonegoro.

Bunda Mitroatin yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro itu berharap predikat atas laporan keuangan Bojonegoro itu bisa tetap pertahankan. Karena menurutnya semua itu merupakan amanat. Dari, oleh, dan untuk Rakyat Bojonegoro.

"Harapan kami dengan predikat ini betul-betul bisa melaksanakan apa yang jadi amanat Rakyat untuk melaksanakan program pembangunan, dan kami akan selalu menjadi kontrol pelaksanaan roda pemerintahan," paparnya. (wan/red).

No comments:
Write comments