Tuesday, June 20, 2017

Kodim 0813/Bojonegoro Gelar Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim

    Tuesday, June 20, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Bertempat di halaman Makodim 0813 Bojonegoro puluhan anak yatim, para awak wartawan dalam rangka buka bersama dan sekaligus memberikan santunan bagi anak yatim piatu. Tidak lupa dalam acara tersebut dihadiri pula Kasdim 0813, Mayor Inf. Widodo, Seluruh Para Staf dan Danramil jajaran Kodim 0813 serat Ketua Persit KCK Cabang XXXVIII Kodim 0813 beserta Pengurus dan Ketua Ranting. Selasa (20/06/17).

Dalam sambutannya Kasdim 0813, Mayor Inf. Widodo menghimbau kepada seluruh keluarga besar Kodim 0813 bersama seluruh anggota, Persit, wartawan dan anak yatim. Dirinya men
yatakan bahwa dengan memaknai bulan Suci Ramadhan sebagai bentuk wujud Refeksi diri sehingga kita nantinya menjadi Fitrah.

"Bulan yang Istimewa marilah kita sama-sama memanfatkan semoga semua yang kita lakukan selalu mendapatkan Ridho dari Allah SWT", katanya Pria kelahiran Babat ini.

Sementara itu KH Agus Salim dalam Tauziahnya mengajak seluruh tamu undangan untuk memanfaatkan akhir Bulan Suci Ramadhan ini dengan sebaik-baiknya. Dimana dipenghujung Bulan Suci Ramadhan terdapat malam yang Istimewa yakni malam Lailatul Qodar.

"Doa yang paling mujarab adalah Doa malam Lailatul Qodar yang mana merupakan sarana semua Doa akan diijabah oleh Alloh SWT", katanya.

Ia juga menuturkan bahwa di dalam kandungan Alqur'an terdapat Ilmu Teknologi yang Ro'yah Sakiyah  sebagai  petunjuk dan pedoman bagi kita orang islam hingga akhir jaman nanti.

Pada akhir acara ditutup dengan berbuka bersama, Sholat magrib berjamaah serta pemberian santunan pada puluhan anak Yatim. (Bim/red).

No comments:
Write comments