Tuesday, June 20, 2017

Kuswiyanto Buka Puasa bareng PPDI Bojonegoro

    Tuesday, June 20, 2017   No comments

Reporter : Arum Sekar

suarabojonegoro.com -  Nuansa bulan penuh berkah Ramadhan menjadi ajang silaturahmi bagi pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Bojonegoro untuk terus meningkatkan tali persaudaraan dan ukhuwah islamiyah bagi seluruh pengurus semua wilayah kecamatan se Kabupaten Bojonegoro.

Ketua PPDI Bojonegoro, Soedjoko, S.Pd berharap moment ini menjadi ruang untuk terus menguatkan ikatan emosional sesama pengurus. "Semoga acara semacam ini bisa  menjadi agenda tahunan guna peningkatan kapasitas diri masing-masing pengurus dengan menghadirkan tokoh-tokoh yang bisa memberikan motivasi bagi keorganisasian, " terang Kaur Pemerintah Desa Margoagung Kecamatan Sumberejo ini.

Sementara itu Drs. Kuswiyanto, M.Si anggota DPR RI yang juga santer disebut Calon Bupati Bojonegoro ini memberikan banyak motivasi dan wacana bagi perkembangan Bojonegoro kedepan. "Perangkat Desa menjadi ujung tombak bagi pembangunan masyarakat khususnya desa. Perangkat harus selalu update dan upgrade kemampuan diri untuk terus memajukan desanya, memanfaatkan semua potensi untuk kesejahteraan masyarakat," pinta sahabat dekat Kang Yoto ini.

"SDM menjadi kebutuhan utama bagi Bojonegoro untuk lebih maju kedepan, lebih joss dan matoh. SDM disegala bidang harus terus ditingkatkan dan dikembangkan, karena itu adalah kata kunci menuju kemajuan dan kesejahteraan kedepan," terang politik muda Jatim ini.

Kegiatan yang dikemas dalam buka puasa bersama ini bertempat di Rumah Makan Anoman milik BUMDes Desa Campurejo Kecamatan Bojonegoro,  Selasa (20/05/2017) berlangsung meriah dan khidmat dengan tumpengan nasi kabuli dengan harapan agar semua perjalanan organisasi menjadi terkabul menuju masayarakat yang maju, kuat, mandiri, berkeadilan dan sejahtera. (Rum/Lis)

No comments:
Write comments