Sunday, June 25, 2017

Lebaran Ini Disbudpar Tak Buat Panggung Hiburan

    Sunday, June 25, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Lebaran tahun 2017 ini, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bojonegoro tidak menyelenggarakan panggung hiburan. Hal tersebut seperti disampaikan oleh Kepala Bidang Kebudayaan Disbudpar Bojonegoro, Mahfud. Sabtu, (24/6/27) kemaren.

Kepada suarabojonegoro.com pria berkacamata ini mengatakan, pada momentum lebaran tahun 2017 Masehi ini pihaknya tidak memiliki rencana pembukaan panggung hiburan atau pun hiburan dalam bentuk lainya.

"Untuk obyek yang dikelola Pemda tidak ada hiburan," terangnya.

Padahal, diperkirakan lokasi wisata yang ada di Bojonegoro pada libur lebaran ini bakal ramai. Banyak masyarakat yang memilih berlibur didalam kota.

Disinggung apakah lokasi wisata yang dikelola oleh masing-masing desa atau kelompok sadar wisata (Pokdarwis) bakal membuat panggung hiburan? "Belum tau kalau obyek yang dikelola Desa, diantaranya atasangin, Agroblimbing," jawab Mahfud.

Terkait alasan mengapa Disbudpar tak menggelar panggung hiburan. Pihaknya memilih untuk bungkam. Diduga kuat banyak anggaran (APBD) yang dikepras atau dikurangi. Sehingga tidak bisa membuat hiburan tambahan di lokasi wisata. (wan/red).

No comments:
Write comments