Minggu, 04 Juni 2017

Lebaran Kurang 3 Minggu, Permintaan Kue Kering Mulai Naik

    Minggu, Juni 04, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Meski hari raya idul fitri 2017 atau hari lebaran masih cukup lama, permintaan kue lebaran sudah mulai banyak. Berbagai jenis kue yang biasa dihidangkan saat lebaran mulai dipesan. Hal tersebut menjadi berkah tersendiri bagi penjual kue di Bojonegoro.

Salah satu penjual kue kering di kota Bojonegoro, Dedy Pramudya Wardana mengatakan, meski lebaran masih kurang 3 minggu lagi, ia mengaku sudah mulai kebanjiran pesanan. "Alhamdulillah sudah mulai banyak pesanan" katanya. Minggu (4/6/17).

Jenis kue yang diproduksi dirumahnya, di jalan Kyai Maszad Gang Amituwo nomor 23 Banjarejo itu seperti kue kacang dengan 4 jenis rasa, yakni rasa coklat, red , greentea sama original, nastar dan mawaran.

Usaha yang baru ia jalani awal tahun ini dinilai sangat cerah. Sebab, selain sudah tergabung di jaringan asosiasi UMKM Bojonegoro juga dipasarkan melalui internet atau on-line

"Saya baru memulai usaha kue kering awal tahun 2017. Pemasaran online sama promosi ke teman-teman," imbuhnya.

Hal senada dikatakan Kusnul. Anggota Asosiasi UMKM Bojonegoro yang menekuni usaha pembuatan kue kering jenis nastar keju, nastar kurma, putri salju, kastengel, chocochip, cookies mede, dan sagu keju ini mengaku juga sudah mulai kebanjiran pesanan.

"Alhamdulillah pesanan lancar. Ini msh produksi terus," kata Kusnul kepada suarabojonegoro.com. (wan/red).

Tidak ada komentar:
Write komentar