Monday, June 26, 2017

Libur Lebaran Taman Rajekwesi Dipadati Pengunjung

    Monday, June 26, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Teman Rajekwesi yang beberapa minggu yang lalu baru diresmikan di hari libur panjang Lebaran ini menjadi daya tarik pengunjung baik dalam maupun luar kota. Taman yang terletak di Jalan Rajekwesi Kecamatan Kota Kabupaten Bojonegoro ini selain memiliki daya tarik yang sangat Asri juga menjadi pilihan bagi sebagian pemudik untuk sekedar beristirahat sembari menikmati pemandangan serta jajanan yang disediakan oleh para pedagang. Senin (26/06/17).

Wati salah satu pemudik dari Kota Solo Jawa Tengah ini menuturkan bahwa sangat senag melihat Kota kelahirannya berubah sangat Indah dibandingkan sebelum ia merantau bersama suaminya. Ia menuturkan ba
wa ini perta kali setelah lima tahun lebih menigalkan Kota Bojonegoro.

"Baru ini tahu kalau Bojonegoro punya taman yang bagus dan Asri, soalnya lima tahun lebih baru bisa pulang mudik", kata wanita asal Desa Madean ini.

Ramainya pengunjung di Taman Rajekwesi ini juga dimanfaatkan oleh sebagian pedagang menjajakan dagangannya, baik berupa makanan berat dan ringan serta berbagai macam minum-minuman. Para pedagang yang biasa menempati sepanjang Jalan Trotoar ini lebih awal membuka dagangannya lebih pagi dibandingkan dengan hari-hari biasanya.

"Kalau hari biasa saya buka lapak sore hari, ini mumpung lagi ramai jam 06.00 pagi saya sudah buka", kata Sunirah pedagang makanan kecil ini.
Hingga berita ini diturunkan kondisipengunjung Taman Rajekwesi masih ramai yakni dari pagi hingga sore hari. Serta kondisi Jalan Rajekwesi padat merayap dan di dominasi kendaraan roda empat dari berbagai daerah. (Bim/red)

No comments:
Write comments