Sabtu, 17 Juni 2017

LuLusan SMP & SMA Plus Ar-Rahmat Bojonegoro Tertinggi Rata-Rata

    Sabtu, Juni 17, 2017   No comments

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -  Usaha keras dalam pendidikan yang diberikan oleh lembaga pendidikan SMP dan SMA-Ar Rahmat Bojonegoro akhirnya membuat Pihak SMP dan SMA Ar Rahmat patut bangga,  karena SMP Ar-Rahmat mampu meraih nilai tertinggi rata-rata dalam Ujian Nasional (UN).

Selain itu lulusan pertama SMA Ar-Rahmat juga mendapatkan nilai tertinggi rata rata 100 persen se kabupaten Bojonegoro. Hal ini disampaikan oleh Ustadz Syaroni selaku kepala Sekolah Ar-Rahmat pada acara Haflah Akhirusskhasanah SMP dan SMA Ar Rahmat Plus Bojonegoro.

"Alkhamdulillah dengan nilai yang baik lukusan SMA Ar-Rahmat Plus Bojonegoro rata rata dapat diterima di perguruan tinggi Negeri di Indonesia" Kata Ustadz Syahroni,  Jum'at (16/6/17).

Disampaikan pula bahwa selama ini prestasi yang telah diraih oleh SMP dan SMA Ar-Rahmat diantaranya adalah berhasil dan lolos ke lomba olimpiade sains nasional yang akan dilaksanan awal bulan depan di Pekanbaru Riau.

Direktur yayasan Ar-Rahmat Bojonegoro,  H. Basuki mengatakan bahwa Ar-Rahmat adalah tempat untuk melakukan proses menyiapkan para generasi penerus bangsa karena proses yang dilalui benar-benar sesuai dengan pendidikan yang membentuk karakater.

"Ar-Rahmat terus berupaya mendidik dan menciptakan kader bangsa agar nantinya pendidikan yang diraih akan mampu bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa, " Tuturnya.

Prestasi dari SMA Ar-Rahmat ini juga ditunjukkan dengan adanya 4 siswa yang lulua dan diterima di Sekolah Tinggi Akutansi Negara.

Dengan prestasi yang luar biasa ini,  Direktur ar-Rahmat akan berupaya terus melakukan peningkatan pendidikan agar siswa mampu berprestasi dengan baik, dan bisa belajar sesuai harapan.

Sementara itu,  Pengasuh Yayasan Ar-Rahmat KH Alamul Huda Mengatakan bahwa Para Alumni harus bisa mengamalkan Ilmu dan menerapkan ilmunya dimasyarakat setelah mendapatkan pendidikan,  baik mampu untuk manfaat masyarakat maupun guna menunjang pendidikan yang lebih tinggi. (Ang*)

Tidak ada komentar:
Write komentar