Wednesday, June 21, 2017

Menigkatkan Rasa Syukur PSHT Ranting Sumberjo Berbagi Takjil Kepada Pemudik

    Wednesday, June 21, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Untuk mempererat tali silaturrahmi khususnya umat muslim pada Bulan  Suci Ramadhan yang penuh berkah ini maka PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Ranting Sumberejo Cabang Bojonegoro, sore hari ini melaksanakan kegiatan berbagi Takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan Raya Bojonegoro-Sumberejo Kabupaten Bojonegoro dengan sasaran pengguna Jalan Raya baik Sepeda Motor ataupun Mobil. Rabu (21/06/17).

Suprayitno selaku Ketua Ranting Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Sumberejo Cabang Bojonegoro menyatakan bahwa kegiatan berbagi Takjil ini bertujuan
untuk meningkatkan rasa syukur PSHT  Ranting Sumberejo kepada Allah SWT atas semua kenikmataan serta masih diberi kesempatan untuk menjalani ibadah Puasa di Tahun ini (1438 ) H.

"Ini sebagai wujud dan rasa syukur kami kepada Allah SWT atas segala nikmat yang diberikan kepada kami selama ini", katanya.

Pria yang sekaligus seorang Pengajar ini menyatakan bahwa dengan membagikan 1.500 kotak Takjil kepada penguna Jalan khususnya Pemudik ini diharapkan mampu meringankan beban saudara-saudara khususnya umat muslim yang sedang dalam perjalanan mudik.

"Kita sebagai mahkluk sosial minimal membantu meringankan dan kepedulian kita sesama saudara-saudara muslim  yang lagi Mudik ke Kampung halamanya lagipula beliau
sedang menjalankan ibadah Puasa di Bulan Ramadhan ini", imbuhnya. (Bim/red)

No comments:
Write comments