Saturday, June 24, 2017

Motor Pemudik Ini Terbakar Di Sumberrejo

    Saturday, June 24, 2017   No comments

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com-  Nasib sial dialami pemudik satu ini,  sepeda motornya harus terbakar di samping Pos Polisi Sumberrejo,  saat akan dinyalakan kembali ketika sepeda motor yang ditumpanginya mesinnya mati.

Seperti yang dialami oleh Khoirul Anam, warga Desa Mayangsari Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro, dirinya harus mengalami petak di jalan, Sabtu (24/06/17) saat Khoirul Anam perjalanan arah pulang, tiba tiba motor yang dinaikinya terbakar.

Berawal dari Khoirul anam yang mengendarai motor Suzuki Spin No Pol L-6784-VJ. Sesampainya di perempatan pasar Sumberrejo, tepatnya di samping Pos Polisi tiba-tiba mesin motor yang dinaikinya mati. Khoirul anam pun berusaha menghidupkannya kembali. Saat itulah, keluar percikan api dan secara cepat membakar seluruh body mobil.

“Motor saya mati, terus saya bawa minggir untuk saya coba hidupkan kembali. Tiba tiba keluar percikan api dan membakar seluruh body motor”, terang Khoirul anam pemilik motor tersebut.

Petugas yang melaksanakan pengaturan di sekitar lokasi langsung tanggap membantu memadamkan api. Namun tidak berhasil, dan api semakin membesar. Karena api semakin membesar, dengan cepat petugas menghubungi Pemadam Kebakaran Unit Baureno.

“Kami bantu memadamkan, namun tidak mampu. Akhirnya kami menghubungi PMK unit Baureno”, jelas petugas di Pos Polisi Sumberrejo.


Selang beberapa menit, petugas PMK datang dan langsung memadamkan api. Beruntung tidak ada korban jiwa, namun korban mengalami kerugian materi sebesar Rp 8.500.000,-. “Tidak ada korban jiwa. Begitu terbakar, korban langsung menghindar”, tambah petugas di Pos Polisi Sumberrejo.

Kapolsek Sumberrejo AKP M.Nur Zjaeni saat dimintai keterangan membenarkan adanya kejadian motor terbakar. Oleh sebab itu, pihaknya menghimbau kepada warga masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran untuk mengecek terlebih dahulu kendaraannya.

“Sebelum berangkat, mohon di cek kembali kendaraannya. Santun dijalan dan tertib berlalu lintas”, ucap Kapolsek Sumberrejo. (Ang) 

No comments:
Write comments