Senin, 12 Juni 2017

Napi Teroris Azmi Fuadi, Akan Dipindahkan Ke Lapas Kelas 1 Malang

    Senin, Juni 12, 2017   No comments

Reporter: Nella Rachma


suarabojonegoro.com -  Setelah terjadi kasus percobaan kabur dari Lapas Kelas II Bojonegoro, narapidana kasus teroris yang bernama Azmi Fuadi pada hari Minggu tanggal 11 Juni 2017 tadi pagi sekira pukul 09.15 WIB, rencananya besok pagi 12/06 narapidana tersebut akan dipindahkan ke Lapas Kelas I Malang.

" kami telah menerima permintaan pengawalan dari Lapas Kelas II Bojonegoro perihal kepindahan Narapida Teroris ke Lapas Malang”, ucap Kapolres.

Dari surat permintaan pengawalan yang dikirimkan dari Lapas Kelas II Bojonegoro dan telah ditandatangani oleh Kalapas Kelas II Bojonegoro Jumadi pada tanggal 11 Juni 2017 telah diterima oleh Polres Bojonegoro dan rencananya Polres Bojonegoro bersama petugas dari Lapas Kelas II Bojonegoro akan memberikan pengawalan yang super ketat serta dibekali dengan senjata api lengkap.

“Kami siap memberikan pengawalan narapida bersama anggota Lapas hingga ke Lapas Kelas I Malang”, tambah Kapolres.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa narapida atas nama Azmi Fuadi pagi tadi mencoba melarikan diri dan berhasil ditangkap kembali oleh anggota Sat Sabhara Polres Bojonegoro saat melakukan patroli rutin ke Lapas Kelas II Bojonegoro. Setelah berhasil ditangkap kembali, Azmi Fauadi langsung dimasukkan sel isolasi khusus Lapas Bojonegoro dan besok akan dipindahkan ke Lapas Malang. (Ney/Red)

Tidak ada komentar:
Write komentar