Saturday, June 17, 2017

Pasar Murah Polres Bojonegoro Buka Sampai 18 Juni

    Saturday, June 17, 2017   No comments

Reporter: Arum Sekar

suarabojonegoro.com -  Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Polres Bojonegoro mulai tanggal 16 sampai 18 Juni, pada Sabtu (17/06) pagi resmi dibuka oleh Wakapolres Bojonegoro Kompol Dodon Priyambodo.

"Pasar Murah ini seharusnya dibuka oleh bapak Kapolres pada Jum'at kemarin, namun karena kemarin bapak Kapolres ada kegiatan di Polda Jatim akhirnya kami mewakili beliau meresmikan pembukaan Pasar Murah ini. Namun demikian, sejak kemarin Parar Murah ini sudah dibuka dan sudah melayani," tutur Kompol Dodon Priyambodo usai menggunting tali tanda dibukanya Pasar Murah pada Sabtu (17/06) pagi.

Meskipun baru dibuka secara resmi oleh Wakapolres pagi tadi, dari pantauan kami, mulai Jum'at kemarin para pembeli sudah menyerbu Pasar Murah. Mereka sebelumnya sudah mengetahui dari berbagai media online maupun radio bahwa ada Pasar Murah yang digelar di Mapolres Bojonegoro.

Disampaikan oleh Wakapolres Bojonegoro bahwa, terselenggaranya Pasar Murah ini berkat kerja sama antar Polres Bojonegoro dengan Bulog Bojonegoro, Disperindag, Giant Supermarket, Samudra Supermarket, Bravo Supermarket, KDS Mall dan Primkoppol Polres Bojonegoro. Pasar murah yang digelar itu bukan hanya untuk anggota Polres Bojonegoro saja, tapi juga untuk seluruh masyarakat Bojonegoro.

"Pasar Murah ini bukan untuk anggota saja, tidak memakai sarat batasan seperti kupon, Pasar murah ini juga untuk masyarakat umum agar mereka dapat memperoleh bahan pokok dengan harga yang terjangkau dan tujuan utama kami adalah dapat meringankan beban masyarakat," ucap Kompol Dodon.

Dari Pantauan kami dilapangan memang ada selisih harga di Pasar Murah, mulai dari Rp 1000,- hingga Rp 2000,-. Bahkan ada jajanan lebaran seperti kue kering yang dijual hampir selisih separo harga dibanding di tempat lain. (rum/lis)

No comments:
Write comments