Monday, June 5, 2017

Pasca Digeruduk Warga, Polisi Segel 2 Lokasi Toko Rumah Sehat 'Arrohmah'

    Monday, June 05, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Setelah menjalani pemeriksaan di Mapolres Bojonegoro, Ali Faison alias Fais pemilik usaha Rumah Sehat Arrohmah sore ini, Senin (5/6/17) digelandang oleh penyidik Polres Bojonegoro ke lokasi usahanya. Hal tersebut guna pendataan aset usaha Rumah Sehat Arrohmah yang tadi pagi didemo oleh peserta arisan. 2 lokasi usaha tersebut berada di jalan Panglima Sudirman dan Jalan WR Supratman Kota Bojonegoro.

Dari pantauan suarabojonegoro.com, sebanyak 4 penyidik dari Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro membawa Fais ke lokasi toko dengan membawa mobil tertutup. Fais terlihat sangat letih. Wajahnya nampak tidak bersemangat.

Ketika dimintai komentar oleh para wartawan, Fais tidak boleh berkomentar. Penyidik dari Polres Bojonegoro melarangnya berkomentar, karena kasus ini masih dalam tahap pemeriksaan.

"Jangan dulu," kata salah satu penyidik Polres Bojonegoro usai mendata dan menyegel usaha Klinik Pertanian Pak Djoko di jalan WR Supratman Bojonegoro.

Berita Sebelumnya: www.suarabojonegoro.com/2017/06/puluhan-warga-geruduk-rumah-sehat-tagih.html?m=1

Usai mendata di lokasi usaha di jalan Panglima Sudirman, agenda pendataan selanjutnya di Klinik Pertanian Pak Djoko di jalan WR Supratman. Sekitar 15 menit pihak Kepolisian langsung memasang garis polisi (police line) di depan toko. Kepolisian berpesan jangan ada yang membukanya, sebelum kasus ini tuntas. Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian Resort Bojonegoro terkait masalah arisan Rumah Sehat Arrohmah. (wan/red).

No comments:
Write comments