Wednesday, June 7, 2017

PDIP Bojonegoro Jaring Nama Bacabup Dan Bacagub Melalui Rakercab

    Wednesday, June 07, 2017   No comments

Reporter: Nella Rachma


suarabojonegoro.com -  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro menggelar Rakercab dengan mengundang pengurus tingkat bawah partai yaitu ketua dan sekretaris PAC DPC PDI P Bojonegoro untuk menjaring nama-nama yang pantas masuk dalam bursa bakal calon bupati dan wakil bupati Bojonegoro sekaligus bakal calon dan wakil Gubernur Jawa Timur. Acara yang digelar di aula DPC PDI Perjuangan Bojonegoro tersebut diikuti sekitar 75 kader yang ada di PAC. Rabu 07/06/2017


"Nanti mereka menulis nama yang dianggap pantas masuk dalam bursa bacabup Bojonegoro dan bacagub Jatim ," kata sekretaris DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, Donny Bayu Setiawan.


Menurutnya, kader PDI tingkat bawah ini nantinya masing-masing orang akan menulis dua nama bacabup Bojonegoro dan bacagub Jatim yang layak dicalonkan melalui partai PDI Perjuangan kemudian DPC akan menindaklanjuti mengikuti tahapan internal partai sehingga selain membuka pendaftaran secara umum dan terbuka DPC juga menggelar penjaringan dan mendapat masukan dari internal partai.


"Sehingga itu (nama yang akan muncul) menjadi masukan bagi kami baik yang sudah mendaftar melalui PDIP maupun belum agar bisa dikomunikasikan untuk segera mendaftar dan mengikuti tahapan ," tambah anggota komisi A DPRD Bojonegoro ini. (ney/red)

No comments:
Write comments