Selasa, 13 Juni 2017

Pecel Legendaris 'Pecel Persibo' Hadir di Taman Rajekwesi

    Selasa, Juni 13, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Satu lagi, menu makanan khas Bojonegoro yang cukup legendaris yakni 'Pecel Persibo' hadir di komplek Taman Rajekwesi Bojonegoro, tepatnya di area sentral produk unggulan UMKM. Berada di  bagian U6, Pecel Persibo menyediakan nasi pecel yang cukup menggoyang lidah.

Pecel Persibo Taman Rajekwesi yang juga merupakan cabang dari warung Pecel Persibo di jalan Panglima Sudirman sangat mudah ditemukan, tepat menghadap ke utara dari pintu masuk taman.

Soleh pemilik usaha Pecel Persibo usai acara louncing sentra produk unggulan Taman Rajekwesi mengatakan, Pecel Persibo mencoba hadir menjangkau semua masyarakat Bojonegoro khusunya. Di sajikan dengan tampilan sederhana, tak mempengaruhi cita rasa khas pecel Persibo.

"Pecel Persibo tampil dengan sesederhana mungkin. Selain memiliki cita rasa yang khas, pecel Persibo juga sangat murah," katanya.

Lokasi warung Persibo yang persis menghadap taman Rajekwesi dinilai sangat strategis. Selain pecel persibo, pengunjung taman juga bisa mampir ke stand produk unggulan lainya. (wan/red).

Tidak ada komentar:
Write komentar