Tuesday, June 20, 2017

Pemudik Mulai Berdatangan Di Terminal Rajekwesi Bojonegoro

    Tuesday, June 20, 2017   No comments

Reporter: Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com -  Memasuki H-5 Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2017 pemudik mulai tampak meningkat memasuki Terminal Rajekwesi Bojonegoro,  Hal ini tampak terlihat suasana Penumpang Bus Antar Kota Dalam Provinsi yang menurunkan penumpang. Selasa (20/6/17).

Rata-rata penumpang pemudik lebaran ini berasal dari wilayah Surabaya,  Malang Sidoarjo dan sekitarnya,  untuk pulang berlebaran dikampung Halaman mereka.

"Saya dari Surabaya mas,  mau pulang kampung karena sudah libur lebaran, " Kata Susi warga Ngasem yang bekerja di Surabaya ini.

Tampak para pemudik ini, turun dari bus dengan banyak membawa barang bawaanya yang tidak sedikit,  bahkan para pemudik ini juga ada yang datang dari luar Pualu seperti kalimantan,  Maluku dan Bali.

Diperkirakan pemudik yang melalui terminal rajekwesi akan terus terjadi peningkatan dalam setiap harinya sebelum lebaran.

Sementara itu kepala UPT Terminal Rajekwesi Bojonegoro, Sentot Sugeng mengatakan bahwa peningkatan penumpang yang turun dari Bus dan memasuki terminal diperkirakan mencapai 10 persen.

"Sudah ada peningkatan 10 persen hari ini, " Kata Sentot.  (Ang*)

No comments:
Write comments