Sunday, June 18, 2017

Penjual Tiket Palsu Laga Persibo VS Timnas U-19 Diciduk Polisi

    Sunday, June 18, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Laga Persibo VS Timnas U-19 dimanfaatkan sebagian orang untuk meraup keuntungan, selain calo tiket yang masih berkeliaran dilaga tersebut kali ini ditemukan juga seorang pemuda yang kedapatan menjual tiket palsu. Tentu saja dengan ulahnya tersebut kini ia harus berurusan dengan pihak Polres Bojonegoro. Sabtu (17/06/17).

Adapun kronologi penagkapan tersebut bermula saat Riski dan satu teman perempuannya merasa kebigungan saat ingin membeli tiket masuk. Kemudian dirinya bertanya kepada orang disekitarnya dan kemudian diantar ke tempat penjual tiket yang berada disekitar Stadion Letjen H. Soedirman.

"Saya beli tiket dengan harga Rp30 ribu pertiketnya, namun saat akan masuk ternyata tidak diperbolehkan dengan alasan tiketnya palsu", katanya saat di konfirmasi media suarabojonegoro.com di Mapolres Bojonegoro.

Pria asal Desa Bendo Kecamatan Kapas ini menegaskan bahwa setelah dirinya mengetahui jika tiket yang dibelinya adalah palsu selanjutnya dirinya mengajak petugas tiket untuk menemui penjual tiket tersebut.

"Saya ajak petugas tiket untuk memastikan kebenaran tiketnya", ujarnya.

Setelah memastikan tiket tersebut ternyata bukanlah tiket asli. Mendapati hal tersebut kemudian dirinya melaporkan hal yersebut kepada petugas yang berwajib. Hingga berita ini diturunkan untuk pelaku masih dalam pemeriksaan di Mapolres Bojonegoro.

Sementara itu Kasat Reskrim, AKP Sujarwanto saat dihubungi melalui Saluran Whatshapnya membenarkan akan hal tersebut.

"Iya sekarang masih dalam proses pemeriksaan", jawabnya singkat. (Bim/Red)

No comments:
Write comments