Friday, June 2, 2017

Perkuat Silaturahim, Kapolres Bojonegoro Buka Bareng Wartawan

    Friday, June 02, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Sebagai bentuk kebersamaan antara Polres Bojonegoro dan Wartawan yang bekerja diwilayah Kabupaten Bojonegoro,  Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro mengajak awak media berbuka puasa bersama di rumah makan Pondok Salak Desa Bendo,  Kecamatan Kapas,  Jum'at (2/6/17).

Acara yang digelar bersamaan dengan Pos Jago (Polisi Sambang dan Jagongan) yang merupakan agenda Polres Bojonegoro ini, Kapolres Menyampaikan bahwa media merupakan penyambung lidah antara masyarakat satu kepada masyarakat lainnya, sehingga Kegiatan Polres Bojonegoro bisa sampai pada masyarakat karena adanya media.

"Dengan acara buka bersama ini sebagai bentuk rasa keakraban kita dan kebersamaan kita dengan teman teman wartawan," Kata Kapolres Pasca menikmati menu buka puasa.

Kapolres juga berharap kerjasama antara kepolisian dan insan pers akan terus terjalin untuk menyampaikan kegiatan kegiatan di lingkungan Polres Bojonegoro untuk diketahui masyarakat luas.

"Terima kasih juga kepada teman teman wartawan yang sudah menyampaikan program program kami kepada masyarakat, " Tambah AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Acara buka bersama wartawan bersama Kapolres ini dihadiri berbagai wartawan dari Media Obline, cetak,  telivisi dan wartawan Radio. (wan/red)

No comments:
Write comments